test test

Wednesday, April 08, 2009

the one who always forget everything IS me

Kayaknya kebiasaan lupaan saya udah makin parah... Kali ini, menurut saya, udah bener-bener parah d...

Tadi pagi, saya lupa bawa individual tray. Padahal mau diacc-in buat hari ini. Alhasil saya mbalik lagi ke rumah...
Pas setopan lampu merah, saya ngeluarin jas lab dari tas. Pake jas lab. Mau ambil nama dada, lho... nama dada prosto kemana ??? Alhasil, mbalik lagi ke rumah...

Dan yang paling parah... Harusnya sekarang ini, detik ini, saya dateng ke acara ultahnya Camel. And guess what, I TOTALLY FORGET !!! Padahal Jumat kemaren, di klinik konser, Camel udah ngasih tauin saya buat dateng ke resto ... (erm... saya juga lupa namanya) buat ngerayain ultahnya. Saya bilang saya bakal dateng telat. Mungkin sekitar jam 7-an abis saya pulang kerja...

Dan ternyata oh ternyata...

Pulang kerja, saya langsung pulang ke rumah. Kayak biasanya, nyampe rumah saya langsung mandi, makan, nyalain YM, buka-buka fb, nulis blog, pas Camel tiba-tiba telpon.

"Lho Mil, katanya kamu bakal dateng telat. Jam 7. Sekarang udah jam 8 kok ga dateng-dateng ?"
Dienggggggggggggg....
Itupun pas dia telpon, saya masih nggak ngeh. Saya kira dia mau nanyain jaket KKN ato apa kek gitu...
Omigod omigoddddddd~ I'M SO SORRY MELLLLLL...
Goblognya saya ini....
Huhuhu... pengen ikutannnnnn....

No comments:

Post a Comment

comments here