test test

Thursday, April 09, 2009

pas nganterin pasien prosto pulang...

Kemarin pas nganterin pulang pasien prosto...

Pasien saya ini minta didrop di rumah anaknya di jalan Lebak somewhere... Dan ini pertama kalinya saya nganterin dia kesana. Awalnya sih ok-ok aja, soalnya dia bilang kalo dia tau jalan. Tapi pas nyampe pertigaan...
Saya : "Mak, belok kiri, kanan, ato lurus ?"
Sekedar informasi, pasien saya ini nenek-nenek umur 76 tahun. Dan dia udah mengklaim kalo dirinya sangat-sangat pelupa...
Pasien saya : "Ermmmm.... Kiri kayaknya nik..."

Jadilah saya belok ke kiri... Semenit kemudian, pasien saya tereak-tereak :
"Eh salah salah nik. Ini kan jalan ke Kapasan."
Saya : "Trus lewat mana mak ? Yang kanan tadi ya berarti ?"
Pasien saya : "Wah, yang mana ya nik ya ? Mak juga lupa...."

Diengggggggg
Sementara si mak mengingat-ingat, saya jalan pelan-pelan...

Sampai akhirnya dia tereak....
"OH !!! MAK INGET SEKARANG !!!!"

Untung kali ini ingetannya bener-bener tokcer. 10 menit kemudian, saya nyampe ke alamat yang dituju. Ohohohoho, great job mak !

Pasien saya : "Ya gini nih nik kalo udah tua... Padahal waktu mak masih muda, mak itu orangnya ingetan banget !"
Aduh, saya bener-bener nggak berani mbayangin daya ingat saya 50 tahun lagi.... Lha wong sekarang aja saya udah parah banget lupaannya...

2 comments:

  1. hahaha ce...dari post2mu yg sebelome keliatan banget cece wes pikunan..haaayoo..ntar nek tambah tuek ya apa hihihi...

    ReplyDelete
  2. Iya Zer, pikunan pol hahaha... mangkane takut ini ntar nek tambah tuek lak tambah pikunan maneh...

    Hahaha, sekarang ini isa dikit2 lupa. Puarah wesss...

    ReplyDelete

comments here