test test

Wednesday, May 20, 2009

AK konser

Pulang PH dan mbalik ke klinik lagi, serasa dari surga jatuh lagi ke bumi. Hahaha, beneran nih... Biasanya jam segini, saya masih nyantai-nyantai di kos di Karlos sana sambil tidur siang ato maen mystery cookbook ato nonton tv ato jalan-jalan kemana gitu...

Sekarang saya mesti klinik dan anter jemput pasien lagi, hahaha... Njeglek banget kan bedanya. Kayak langit dan bumi.

Kemarin saya AK (analisa kasus) konser. Semacam kapita selekta sebelum ujian profesi. Jujur aja, yang kemarin itu saya maju tanpa persiapan sama sekali. Maksud saya, apa yang rencananya bakal saya omongin ya apa yang lewat di otak aja. Nggak sempat buka Grossman, nggak sempat baca-baca hand out, singkat kata : PARAH. Apalagi jiwa raga saya masih belum sepenuhnya ada di klinik. Sebagian masih ketinggalan di Karlos, hahaha... Nggak ada yang ngasih tauin kalo harus dibikin transparansi, alhasil pagi-pagi saya baru ngebut bikin transparansi setelah liat pengumuman di depan departemen konser. Jam 8 sampe jam 10 saya nunggu, ternyata AK baru mulai jam 10.10. Mood saya udah turun drastis gara-gara nunggu 2 jam lebih 10 menit ini... Alhasil, waktu ditanya-tanya, koordinasi antara otak dan mulut saya adaaaaaa aja nggak ada yang beres. Misalnya aja...

Drg. X : "Kenapa kok saudara memilih NiCr sebagai bahan restorasi ?"
Saya : "Karena murah dok."


Si dokter kayaknya agak kaget (dan rada ilfeel) begitu denger jawaban-nggak-intelek yang saya keluarin. Harusnya kan ya yang rada ilmiah dikit lah jawabannya. Murah plus embel-embel apa gitu... Kompatibel kek, daya resistensinya tinggi kek, estetik kek...

Drg. X : "Saudara sadar kalo dalam hitungan bulan, saudara sudah jadi dokter gigi ?"

Wah, serasa ditembak persis di jantung. Mak jleb. Hahaha~
Lesson from that day : Kalo lagi nunggu AK, daripada bengong nggak ngapa-ngapain (which was : pekerjaan yang sangat-sangat nggak berkualitas dan nggak produktif sama sekali), mending baca d tu textbook konser biar nggak keliatan goblok-goblok amat waktu ditanya-tanya, hehehe...

No comments:

Post a Comment

comments here