test test

Tuesday, June 02, 2009

just another funny story while in clinic

Abis ngobrol bareng temen-temen yang barusan pulang PH, saya kok jadi kangen pengen PH lagi ya... Hahaha, kangen sama makan-makan dan jalan-jalan terus nih di sana *ups, semoga dosen-dosen IKGM itu nggak ada yang baca :p* Hebatnya, baru 2 minggu saya pulang ke Surabaya balik ke klinik, berat saya udah turun 2 kilo. Haha, nggak asik ah. Masa abis PH naik sekilo, baru 2 minggu klinik turunnya 2 kilo. Yah, emang saya nggak berjodoh sama timbangan barangkali...

Well anyway, ada cerita nih dari salah satu temen saya, sebut aja namanya Ria. Ceritanya, si Ria ini baru pulang PH di daerah rayon 3. Tadi pas di klinik, dia cerita-cerita tentang kepala puskesmasnya yang nyentrik abis.

Ria : "Dokternya sih baek bangeeeettt.... Tapi anehnyaaaa... pas aku ke rumahnya *dianter ambulans puskesmas*, tau nggak sih, rumahnya itu loh... bener-bener nggak mirip tempat praktek !"

Temen-temen yang pada heboh ndengerin : "Lho... kok bisa ???"

Ria : "Aku sampe sempet nanya sama pak sopir ambulansnya : "Lho Pak, bener tah ini rumahnya dr. XXXX ???", pak sopirnya bilang : "Iya bener kok mbak, tuh plang prakteknya" *nuding ke plang praktek si dokter* Tapi lha kok tulisan yang paling mencolok di sana tuh : STUDIO MUSIK. Lak ya nggak mirip tempat praktek kaaaannn...."

Temen-temen yang pada heboh ndengerin : *manggut-manggut*

Ria : "Nah, pas masuk ke rumahnya, di dalem tuh ada buanyaaaak banget piala."

Temen-temen yang pada heboh ndengerin : "Ya nggak heran lah Ri... dokternya kan dokter teladan. Ya pasti banyak to penghargaannya."

By the way, dokter kepala puskesmas ini emang konon kabarnya adalah salah satu dokter teladan se Indonesia.

Ria : "Lha, aku juga mikirnya gitu. Pas aku baca tulisan di piala-pialanya... eee... tulisannya gini : Juara lomba berkicau. Lhaaa... kok jadi juara berkicau seeee ???"

Temen-temen yang makin heboh dengerin : "Terus terus ???"

Ria : "Ternyata pialanya tu piala kontes burung semua. Aneh kaaaannn.... Secara dia dokter teladan gitu loh."

Kesimpulannya : Mungkin piala penghargaan dokter teladannya tersimpan di puskesmas barangkali... Hahaha...

Ngomong, ngomong soal teladan... bapak kos saya di Karangploso tuh petani teladan lho se kabupaten Malang. Tapi pialanya diumpetin sampe udah debuan semua. Malu katanya.
*saya jadi bingung d. Kok bisa malu sih jadi petani teladan ? Bukannya membanggakan ya harusnya...*
Btw, ngomong-ngomong lagi soal bapak kos... Si bapak ini rajin banget loh. Abis sholat subuh, si bapak pasti langsung ke kebunnya ngangkutin kayu-kayu *kayu gede loh ! Bukan ranting* buat dijual.
Ya nggak heran kalo si bapak jarang sakit walopun udah 65 tahun. Malah masih six-pack lagi ! Huaaaa... jadi pengen PH lagi....

2 comments:

  1. trus kapu yg pertama td teladan apa mil??

    rumahnya gmn siy?? ada tempat prakteknya kan??
    btw drg apa dr ? hehe

    ReplyDelete
  2. Huehuehuehue... dokter teladan se Indonesia sih gosip-gosipnya... haha, masa ngga tau sih Fun ? Tempatnya Ima dkk PH tuh...

    Iya dokter, ada tempat prakteknya *tapi juga ada studio musiknya*

    ReplyDelete

comments here