test test

Sunday, July 12, 2009

books

Saya lagi nabung buat beli ini nih.... Pengen banget dari dulu-dulu...

1. Soerabaia Tempo Doeloe by Dukut Imam Widodo. 1 setnya Rp. 325.000,- Yang new releasenya ada 3 buku. Sebelumnya ada 2 buku.
Haha, tiap ke Togamas, saya sering nengokin buku ini. Cuman karena bukunya emang gede banget, nggak bisa saya umpetin deh. Padahal biasanya kalo ada buku yang saya incar dan stoknya tinggal dikit, suka saya umpetin dulu biar jangan sampe totally sold out pas tabungan saya udah cukup. Saya lagi bokek berat gara-gara klinik prosto semester ini. Jadinya buku ini nggak kebeli-kebeli deh...

2. 501 Must-Visit Destinations by ... nggak tau siapa authornya. Rp. 228.000,- di TB Periplus. Saya juga ngumpet-ngumpetin buku ini juga sih... Hahaha.... Makanya kalo ke mall, saya rajin nengokin buku ini di Periplus. Ntar kalo si Soerabaia Tempo Doeloe udah kebeli, mudah-mudahan 501MVD ini bisa nyusul kebeli :p

3. Harry Potter series selain yang Order of Phoenix by JK Rowling. Kalo belinya 1 set sih emang murah. Apalagi di TB Togamas. Tapi karena yang Order of Phoenix ini saya udah punya... kapan-kapan deh nyoba nego ke Togamas. Kali-kali aja saya bisa dapet harga paket minus yang OoP, hehehe... *ngarep*

4. Malory Towers series by Enid Blyton. Total ada 6 buku. 1 bukunya sekitar Rp. 20.000,- kalo di TB Gramedia dan bakal didiskon 20% kalo belinya di TB Togamas ato TB Uranus. Sayangnya... buku ini SUSAAAAAHHHH banget dicari dalam kondisi lengkap. Sama susahnya waktu saya nyariin Little House series by Laura Ingalls Wilder. Untung akhirnya si Little House ini berhasil saya lengkapin. Hasil hunting di toko buku gede sampe toko buku bekas sak Surabaya. Nah, yang Malory ini yang nggak dapet-dapet... Huhuw...

Beberapa minggu ini, saya jadi punya banyak waktu buat bacain buku-buku yang udah saya beli dari jaman jebot tapi belum kebaca gara-gara klinik. Asik... sering-sering aja deh kayak gini. Setelah sekian tahun masa-masa liburan saya kebuang buat nyari pasien ato stress mikirin klinik, akhirnya saya bisa ngerasain liburan berkualitas kayak gini. Jadi mikir-mikir kalo mau kuliah lagi. Mikirin bakal kayak gimana stressnya ntar lha wong buat jadi drg aja udah setengah mati gini... Apa enakan praktek aja ya.... Tapi kalo cuman praktek aja, kayaknya kok monoton dan kurang sosialisasi banget..... Hwaaa... ada saran ?

Saya udah mengajukan opsi PTT ke daerah. Apa kata ortu ? Option rejected.
Cuti setahun dan jalan-jalan buat ngilangin stress kuliah ? Also rejected.
Nggak praktek ? Totally rejected.

Now I'm reading : 80 days around the world by Jules Verne

No comments:

Post a Comment

comments here