test test

Friday, July 17, 2009

last day for this semester (amen)

Saya terharu loh. Ternyata ada aja yang ngikutin blog saya dan nyaranin biar blog ini dibikin buku. Makasih yaaa mbak Dhani :) Ya doain aja suatu saat nanti saya bisa bikin buku beneran *kayaknya keren*
Dan semoga buku itu judulnya bukan : Ilmu Kesehatan Gigi Masyarakat. Serem sekali kedengerannya...

Dan bicara-bicara soal terharu... saya juga masih terharu-biru karena akhirnya klinik resmi berakhir hari ini. Semoga lulus. Semoga rekan-rekan seperjuangan juga lulus. Haha, senengnya.... Soalnya saya udah males ketemu sama tukang-tukang parkiran kampus yang nyebelin-nyebelin itu... Saya juga udah capek ditolakin sana-sini waktu nyari pasien buat requirement klinik...
Saran buat adik kelas yang sedang ato akan kuliah di FKG : banyak-banyaklah kalian berdoa biar lulus dengan selamat.

Anyway, hari ini saya bela-belain dateng ke kampus loh. Ya dalam rangka berakhirnya klinik semester ini. Haha... lebay ya ? Tapi kayaknya nggak ada yang spesial. Semuanya biasa-biasa aja. Waktu saya dateng, malah sebagian kubikel masih gelap tak berpenghuni. Kubikel dosen di konser malah masih kosong melompong. Cuman klinik prosto yang lumayan terang. Itupun juga nggak rame-rame amat.
Bener-bener 'pelepasan' yang nggak bertele-tele : nggak ada foto-foto bareng, ucapan perpisahan dari PJMK klinik, peluk-pelukan, apalagi makan-makan.... Hahaha... *ngarep*

Hari ini *sesuai dengan surat edaran dari bagian pendidikan* adalah hari berakhirnya klinik semester ini secara resmi. Semoga semester ini juga jadi yang terakhir buat saya...

Percaya nggak sih kalo tampang kayak gini yang bakal jadi dokter giginya ? Hahaha...

3 comments:

  1. hwaaa...
    senangnyaa..
    selamat2 buat yang mo drg...
    doakan saja kami sgera menyusul...(Amin)

    ReplyDelete
  2. semoga rekan-rekan sekalian segera menyusul... amiiiiiiinnn....

    ReplyDelete
  3. congrats immil.... or
    Immilia Eka P. drg.
    i'm happy for you.... do'ain cepet nyusul yakh.....

    ReplyDelete

comments here