test test

Monday, July 13, 2009

pasien preman part 2

Masih inget sama pasien saya yang preman itu ?

Nah, setelah hampir setahun pasien ini saya cabut dan hampir setahun nggak kedengeran kabarnya sama sekali pasca-saya-cabut itu, hari ini baruuuuu aja pasien ini sms saya. Saya kira pasien ini udah lupa sama saya. Ternyata lha kok masih ada cerita lanjutannya gini.... Dia sms gini nih :

"Hai mbak, apa kabar ? Eh mbak, sudah saya tunggu lama kok gigi saya yang dicabut setahun yang lalu nggak tumbuh-tumbuh ya ?"

Nah, saya bingung deh gimana jelasinnya...
FYI, setahun yang lalu, gigi yang saya cabut adalah insisif kedua PERMANEN rahang atas... bukan insisif sulung.

Saya bales gini : "Iya mas, itu kan gigi tetap. Kalo dicabut ya udah, wassalam... nggak bisa tumbuh lagi."

Belum ada balesan sampe postingan ini dipublish. Barangkali dia pingsan saking shocknya....

2 comments:

  1. haha, pasiennya kok yang minta dicabut waktu itu...

    ReplyDelete

comments here