test test

Thursday, September 17, 2009

so touched with the gift

See the author's name ? He's my favourite teacher ever. And I have all of the books authorized by him. It helps a lot, especially during orthodontic clinic or profession exam.
10 dari 10 mahasiswa FKG pasti sepakat kalo buku-buku karangan beliau adalah buku dewanya orto. Buktikan sendiri keampuhannya waktu ujian profesi kalo nggak percaya.


Nah, yang bikin saya surprised, waktu saya minta tanda tangan beliau untuk blangko penggelaran drg *secara beliau juga dosen wali saya*, beliau ngasih saya buku ini. Kerennya, saya nemuin tulisan ini di dalemnya. Hwaaaa... jadi makin jatuh hati...harusnya saya minta foto bareng sekalian ya...

Thanks so much doctor. I must be very lucky for being one of your students.

3 comments:

  1. hwa.... aku jadi ikut terharu mil.....

    ReplyDelete
  2. *membaca dengan tatapan terharu bercampur sirik*

    ReplyDelete
  3. ntar kalo uda berhasil foto bareng, terharunya jadi dobel ya rek ? :p

    ReplyDelete

comments here