test test

Monday, October 12, 2009

miss-my-highschooltime syndrome

I'm going to go to Bali next month. Yeayyyy !!!!!

Rencananya, saya ngikutin seminar National Aesthetic Symposium in Bali (NASIB) dari tanggal 20-22 November. Tetep saya anggep holiday aja dah walopun mungkin ntar di Bali-nya waktu saya juga serba mepet... Lha berangkatnya tanggal 20 pulang tanggal 23. Pengennya sih extend sampe minggu depan. Hahaha... tapi ada nggak ya yang mau nyeponsorin ???
Belum lagi kalo paman saya nyap-nyap, ditambah hukuman potong gaji pula. Huah !

Ok anyway...

I want to say congrats for my high school friend : Nadia Zahara. Ini temen saya 3 tahun sekelas pas jaman TK dan sekelas lagi pas SMA di St. Louis 1. Saya emang sering ngeliat dia makin eksis di stasiun TV lokal sejak lulus SMA. Dan baru-baru ini, dia ikutan ajang paling bergengsi setanah air selain perebutan kursi kepresidenan : Putri Indonesia 2009. Kerennya lagi, dia dapet gelar Putri Intelegensia 1. Dan waktu sesi tanya jawab, dia bisa menjawab dengan smart, mantap, dan tenang ! OMG... kalo saya yang ikutan kontes beginian, disuruh jalan di catwalk aja udah kesandung-sandung... apalagi disuruh jawab pertanyaan... pingsan duluan barangkali.
Saya kenal dia sebagai sosok yang smart dan nggak sombong. Jadi ya rela rasanya ngirim vote sms berkali-kali buat mendukung dia. Hahaha... padahal biasanya saya paling muales les les les kalo disuruh ikutan vote sms beginian. Secara logis, walopun hadiahnya gede, tapi yang ikut kan ribuan, mungkin jutaan... Peluang menangnya aja tipis.
Hehehe, dulu pas jaman sekolah, pelajaran matematika saya mesti dapet jelek. Cuman di bab peluang sama logika aja saya dapet bagus terus :p

Ahhhh.... miss high school time with my high school girls A LOT !!!


My gank in high school : Nadia, Evy, Friska, Mbak Det, Lidi, Sapi, Enji, n Hilda

4 comments:

  1. yang baju merah ya Nadia nya??
    hihihihi... gokil2..

    wuahh ikutan bangga dongg temen sendiri ikutan ajang bgtuan dah gt dpt gelar pulak..

    dan gelar ituh.. Putri Intelegensia.. makin keren aja uey..
    pasti Smart..

    enw, sampaikan ucapan selamet dr saya yahh..
    meski ndak jd putri Indonesia, paling ndak dah dpt gelar lah.. hihiih

    ReplyDelete
  2. iyaaa... yg pake baju merah itu Nadia :)

    yup2 anaknya emang smart n public speakingnya jago banget...
    makasih udah mampir n comment2 di sini ^^

    ReplyDelete
  3. hwaaaaaaaa,,, foto jadul,, hehehe :D penuh kenangan..
    iya bangga niy temen segank jadi terkenal dan hebat.. yang lain2 juga nasibnya baik2 kan,, dokter, dokter gigi, akuntan, apoteker
    hwaaaaaa,, aku blm jadi apa2 :P

    ReplyDelete
  4. Hahahaha... opone sing belum jadi apa2 Mbak Det... Kan kamu yang satu-satunya di geng sapi sampe kul di luar negeri :p

    ReplyDelete

comments here