test test

Friday, November 06, 2009

persiapan penggelaran : zero

Akhirnya hari ini saya nerima undangan penggelaran. Finally I'll be officially titled : drg. Penantian yang amat sangat panjang sejak bulan Juni. Yang salah ya tetep aja... birokrasi kampus yang super mbulet kayak biasa. Sampe saya sendiri udah lupa gimana perasaan euforia terbebas dari requirement klinik secara sekarang udah bulan November, hahaha...

Saking lamanya nunggu acara sumpah dokter gigi ini, saya sampe udah ilfeel ngurusin tetek bengeknya penggelaran... mulai dari kebaya, salon, foto studio, etc etc...

FYI, saya nggak sempat nyewa kebaya, apalagi bikin kebaya baru. Jadi rencananya, saya bakal pake kebaya ex wisuda tahun lalu. Hahaha... sampe sekarang sih belum saya coba lagi. Kalo ntar jadinya sesak, ya udahlah dicukup-cukupin aja...
Trus, awalnya saya juga berencana make up dan ngeset rambut sendiri. Saya udah males booking-booking salon. Eeee... ternyata, kemaren mama tiba-tiba ke salon langganannya dan bikinin saya janji buat make up di situ tanpa diskusi dulu sama saya... Ya sudahlah, hahaha...
Foto studio juga belum saya booking satu pun. Well, whatever... toh ntar saya juga mau foto-foto sama temen seangkatan kok.

Hahaha... kok kayak nggak niat ya ???

That's why it's hard for me to miss my campus, hahaha... Very-very hard for sure :p

No comments:

Post a Comment

comments here