test test

Monday, November 30, 2009

poor forsa


I won't see him again from now on... Today he's sold. After our 20 years of togetherness... My mom decided to sold him since he's too old...

Forsa ini mobil pertama yang saya pake buat belajar nyetir....
Mobil merah kesayangan yang selalu saya pake buat ke kampus, buat nganter-jemputin pasien-pasien jaman klinik penuh derita, track recordnya malah pernah saya bawa PH sampe Medokan Ayu tanpa mogok. Nggak pernah rewel, waktu saya bawa pun cuman pernah mogok 1x pas nganterin si Uti pulang *itupun saya dibantuin si Uti dorongin sampe pinggir jalan*, dan cuman pernah berasap 2x sampe bapaknya si Uti heboh bawa ember isi air takut si forsa meledak....

Perasaan saya sekarang ? Parah. Nggak karuan. Saya sedih. Sangat-amat-sedih tepatnya. Hampir sama sedihnya waktu Brigitta, ikan kesayangan saya, tiba-tiba mengambang tak bernyawa di akuarium.

Goodbye forsa T.T
Too many memories with you that I can't forget. Hope that your new owner will love you as I do.

No comments:

Post a Comment

comments here