test test

Sunday, November 15, 2009

tattoo

Mendadak aja saya jadi kepingin punya tattoo. Hahahahaha... bukan tato gigi *terlalu cinta profesi*, bukan juga tato bergambar hati dengan inisial saya dan pasangan *lebay*, bukan juga tato tengkorak atau bajak laut bermata satu *mengerikan*

Saya pengen punya tattoo yang cute... Pengen saya taruh di belakang leher, biar kalo rambut lagi diup-do, bisa keliatan keren, ato tato di kaki, biar keliatan seksi. Tapi takut mama syok. Takut MIL syok juga. Hahaha, bisa-bisa saya dicoret dari daftar calon mantu dong.

Apa saya taruh di punggung aja ya ? Kan nggak keliatan *evil grin*

2 comments:

  1. biar gak ketahuan, ditutupi concealer ae Mil huehehe....

    ReplyDelete
  2. hahaha, great idea Yes :))

    pengene mbikin nti pas di Bali. Tapi masih kepengenan tok, wedi dimusuhi mamaku :p

    ReplyDelete

comments here