test test

Monday, December 28, 2009

christmas time

Telat banget ya saya ngepostnya : Merry Christmas all :)

Natal dan tahun baru ini saya nggak libur. Praktek tetep buka seperti biasa kecuali tanggal merah. Kadang tanggal merah juga buka kalo ada yang request, hehehe... *ya namanya rejeki masa ditolak*

Tahun ini, saya pp Surabaya-Madiun di hari Natal. Berangkat pagi-pagi buta, pulangnya sih nggak terlalu sore, tapi capeknya itu yang luar biasa. Apalagi saya ini susah tidur di kendaraan yang lagi bergerak. Alhasil pulangnya langsung demam dan meriang. Karena parno takut nggak sembuh-sembuh secara besoknya juga praktek lagi, saya langsung maraton tidur seharian setelah sebelumnya minum antibiotik, analgesik, dan antipiretik. Sip. Besoknya saya udah lompat-lompat kayak biasa lagi. Qeqeqeqe...

Kadang ada hasrat pingin-ikut-liburan juga kalo baca apdetan status temen-temen di facebook yang sekarang lagi liburan. Ada yang ke Tretes, ke Batu, ke Bali, ke Singapore.... Kapan ya giliran saya ke uhmmm... Eropa ? Hahaha :))

Happy Christmas, once again :x

No comments:

Post a Comment

comments here