test test

Wednesday, December 02, 2009

random facts that you (might be) don't know 'bout me

Dari jaman kapanan saya pengen nulis ginian di blog. Biar berasa kayak artis-artis majalah Cosmo, hahahaha... Saya sendiri emang seneng baca 'random facts' gini di majalah, ato di situs-situs pertemanan. Walopun aslinya saya nggak deket ato bahkan nggak kenal sama yang bersangkutan, tapi saya tetep seneng bacanya... Alasannya ? Ya nggak ada alasan apa-apa sih, namanya juga orang seneng *yup, itu juga salah satu random fact tentang saya : seneng baca random factsnya orang-orang*

Well, saya itu :
. suka warna kuning. Saya juga suka spongebob squarepants bukan karena dia punya celana dalam kotak yang seksi, tapi karena dia berwarna kuning.
. dan ohya, bunga favorit saya adalah bunga matahari. Tapi aroma favorit saya tetap bunga sedap malam.
. saya benci semut. Sekalipun dia berwarna kuning, saya bisa parno sendiri kalo ngeliat semut *cepet-cepet ngambil obat pembasmi serangga*
. sangat suka musim hujan. Cloudy, gloomy, the smell of the rain, I love them all.
. pecinta The Beatles dan lagu-lagu oldies. Termasuk Koes Plus dan Titiek Puspa. Sorry all, no laughing. Saya emang suka banget sama mereka.
. mahir menulis dan membaca aksara Jawa. Kalo untuk yang satu ini, dijamin deh saya lebih pinter daripada anak kelas 5 SD, qeqeqeqe....
. pecinta mini games bernama : zuma. Prestasi terakhir saya adalah : top scorer pada kompetisi zuma di Grand sampe jam setengah dua siang sebelum akhirnya score saya dikalahkan sama orang laen, hahaha...
. saya bisa main gitar berkat buku belajar main gitar untuk pemula
. dan bisa main piano berkat kursus 2 bulan yang akhirnya mrotol di tengah jalan dan untuk selanjutnya saya belajar secara otodidak dengan buku bermain piano untuk pemula
. motto saya adalah : dimana ada kemauan, disitu ada jalan.
. mungkin gara-gara motto itu juga, saya bisa walaupun dengan terpontang-panting lulus dari FKG
. 7 dari 10 teman saya mengatakan saya lebih mirip laki-laki daripada perempuan. Padahal saya nggak suka main bola, saya nggak tomboy, dan saya bisa mengoleskan liquid eyeliner dengan tepat tanpa mbleber kemana-mana (jadi saya nggak tau, kenapa mereka bilang saya lebih mirip cowok daripada cewek)
. I love books. Koleksi buku saya mencapai ratusan dan hampir ribuan. Hal ini berbanding terbalik dengan koleksi boneka atau baju dan sepatu yang ada di lemari.
. I do cry when I pray, sometimes...
. and for me, first love will never die ;) he'll stay alive in my heart

(aaahhh... I feel so 'cosmo' now, hahahaha...)

No comments:

Post a Comment

comments here