test test

Tuesday, December 15, 2009

setahun ini

Nggak kerasa udah menjelang 2010. Padahal rasanya saya belum ngapa-ngapain di tahun ini. Beberapa keinginan di awal tahun 2009 sudah kesampean sih walopun nggak semuanya. Salah satunya adalah cepet-cepet lulus dari kampus busuk eh tercinta eh busuk ini. Yup, seneng banget rasanya bisa lulus mengingat proporsi kenangan pahitnya JAUH lebih banyak daripada kenangan manisnya. Too bad, sampe postingan ini diturunkan, saya nggak ada niatan sama sekali buat sekedar dolan ke kampus. Hahaha, dasar mahasiswa murtad. Oops... sorry, saya kan bukan mahasiswa lagi.

Bytheway, terima kasih almamater. Berkat 5 tahun hidup menderita di sini, saya yang dulu pemalu sekarang jadi pemberani. Terlalu pemberani malah. Kalo nggak percaya, coba kelilingin deh gang-gang di daerah Klampis, Kedung Sroko, sama Pacarkeling. Tunjukin aja foto saya. Pasti mereka ngenalin muka saya karena dulu pas jaman klinik, saya pernah bagi-bagi kartu nama di situ dengan tidak tahu malunya, tentu saja .
Sayang sekali ide dari jeng Mega yaitu bagi-bagi brosur belum saya realisasikan. Coba kalo terwujud, pasti saya tambah ngetop lagi, ngalah-ngalahin foto caleg yang ditempel di tiang listrik, pastinya.
Dulu pertama kali saya hunting pasien keliling gang, orang-orang masih antusias. Dikiranya saya artis Korea barangkali. Mereka rebutan minta kartu nama saya. Walopun in the end cuman 1-2 orang yang ngasi respon, itupun cuman ngajak kenalan *eeww~* Entah kemana sisanya. Dipake maen toss kartu ala pokemon card sama anak-anak kampung barangkali :p

Saya juga udah ke Bali 2x tahun ini. Awal tahun dalam rangka liburan sama bulan lalu dalam rangka seminar (merangkap liburan). Dua-duanya menyenangkan. Dan dua-duanya sama-sama bikin bokek berat. Pulang dari Bali, saya mesti menahan diri untuk nggak lapar mata kalo liat buku bagus pas lagi ke toko buku. Dan saya kasih tau, hal itu berat banget buat saya. Apalagi dalam seminggu, saya bisa beberapa kali ke toko buku. ARGH ! Berat rasanya.

Yang belum kesampaian tahun ini... serial Lonely Planets. Tapi nggak papa... udah ada kado ultah Harry Potter series dari temen-temen FKG. So far, saya udah nggak terlalu ngebet sama Lonely Planets lagi, hahaha...
Tapi kalo dikasih ya monggo-monggo aja saya terima dengan senang hati :p

No comments:

Post a Comment

comments here