test test

Monday, April 05, 2010

good luck resita !

Hari ini, salah satu temen baik saya di FKG, Resita, berangkat ke Toraja Utara dalam rangka PTT. Nama kotanya saya lupa, bikin lidah kesrimpet pokoknya, udah sempat saya cari di peta, tapi nggak nemu. Yang pasti, lokasinya sangat terpencil. Dan dia berangkat kesana dengan modal nekad. OMG, I'm starting to worry about her...

Masih keinget rasanya pas 2 minggu PH bareng dia di Karangploso. Cuman waktu itu kan kita berdua. Sekarang dia bener-bener sendirian di desa somewhere out there setahun lamanya. Sebelum pulang pas farewell kapanan, dia sempat bilang gini sama saya : "Tenang aja friend, aku udah bawa fotokopian ayat kursi. Buanyak. Buat ditempel di tembok ntar. Biar aman selamat nggak ada yang nggangguin."
Yup, dia emang paling takut sama makhluk halus.

Selamat berjuang, darl ! Gonna miss you soooo...

No comments:

Post a Comment

comments here