test test

Sunday, April 18, 2010

shooter gun

Kemarin, salah satu salesnya dental supplier yang masih tergolong baru di Surabaya, mampir ke praktekan. Kebetulan sih, saya yang nerima. Ceritanya, si sales nawarin shooter gun. Shooter gun ini alat kayak tembakan. Fungsinya buat naruh power o (karet) yang akan meligatur braces (kawat gigi cekat)

bentuknya kayak gini nih...


tujuannya buat masang karet-karet ini...

Oke, ceritanya, si sales ini udah melas-melas banget lah biar shooter gun-nya dibeli... Tapi saya nggak berminat, lha shooter gun yang lama kan masih bagus, masih tokcer, masih pewe banget dipake, ngapain beli yang baru... Mana dia nawarinnya mahal banget lagi : Rp. 750.000 cuman buat shooter gun ??? Haduuuu, nggak banget lah pokoknya...
Iya kalo shooter gun-nya dari diamond gitu...

Tapi sales ini emang luar biasa gigihnya. Dia tetep melas-melas, untung nggak pake nyembah, sambil bilang gini sama saya : "Tolonglah dokteeeer.... Mbok ya barang saya dibeli... Satuuuuu aja juga nggak papa.... Shooter gun ini udah susah-susah saya bawain lho dok... Murah lah dok. Saya jamin. Bagus lagi. Sini-sini dok, saya cobain."

Saya sebenernya udah males basa-basi. Udah mau bilang enggak untuk yang kesekian kalinya, tapi nggak tega. Ya sudahlah, akhirnya dia live demo di model orto.

Eeeee... begitu dia nembak pertama kali, ujung (tip) si shooter gun tiba-tiba mrotol. 4 kawatnya langsung nyembul kayak kaki laba-laba. Termasuk pegas yang ada di dalemnya ikutan mental keluar. Saya kaget, soalnya kawat-kaki-laba-laba itu tiba-tiba jatuh di depan saya.
Sama kayak saya, salesnya juga ikutan shock. Spontan dia tereak : "Eeee... maap maap... Maksudnya bukan gini dok. Kasih saya waktu setengah jam ya buat benerin."

Saya udah bilang nggak usah, nggak perlu, soalnya saya juga pasti nggak ambil barang itu. Yang nggak mrotol aja saya udah nggak berminat, apalagi yang udah kayak lego gini... Tapi si sales tetep ngotot. Okelah, whatsoever...

Setengah jam kemudian, si shooter gun, bentuknya makin mengenaskan, karena ternyata si sales masangnya terlalu rapet. Jadi si shooter gun lebih mirip paruh ayam sekarang. Sayang, nggak saya foto... Sadis lah pokoknya jadinya...

Abis gitu, dengan pede, dia bilang gini sama saya : "Nah, udah bener nih dok..." sambil senyum-senyum tujuh ratus lima puluh ribu rupiah "Jadi diambil ya ?"

Berasa kayak maen dare or dare, hahaha...

No comments:

Post a Comment

comments here