test test

Monday, July 26, 2010

awards from chacha

Hahaha, dikasih award nih sama Chacha... thanks ya Chaaa.... *udah lama banget ga maen ginian*

and there are the question with this award,
they're:


1. Berapa blog yang kamu punya dan berapa umurnya?
cuman punya 1 blog ini tok, hahaha... Umurnya berapa ya... Pokoknya kalo blog ini sih startnya dari Desember 2006. Dulu ya punya sih, tapi udah RIP soalnya lupa passwordnya. Alhasil pas dibuka, errrrrorrrrr terus. Yaudah, relakan saja... :'(

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog?
sejak 2003 (atau 2004 ya ?)
Gara-garanya sih saya baca majalah Gadis *it's been years for sure* Katanya sih, biar lebih produktif ngisi waktu, gimana kalo nulis blog. Hahaha... ya balada anak SMA. Pas itu saya emang tergila-gila sama sesuatu yang konsepnya do it yourself gitu. Alhasil jadilah saya mulai nulis-nulis blog...

3. Mengapa tertarik membuat blog dan untuk apa?
hahaha... buat melepaskan stresssss..... Saya lebih suka nyampein sesuatu dalam bentuk tulisan daripada omongan soalnya. Eee... sapa tau juga besok-besok ada produser yang berminat nerbitin blog saya jadi buku *ngarepngayaldotcom*

4. Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu?
waduh kalo kelebihannya, saya juga nggak tau apa kelebihannya. Yang jelas, saya bisa ngurangin stress kalo nulis blog *selaen maen plants vs zombies* Kalo kekurangannya sih, saya sering nggak update, hahaha... it depends on my mood soalnya. Dan banyak yang bilang kalo gaya tulisan saya terlalu seriusssss... Nggak kayak bahasa omongan saya sehari-hari. Ya kalo sehari-hari saya ngomongnya ala blog ya bisa-bisa pasien saya kabur semua to. Dikira ini guru bahasa Indonesia, bukan dokter gigi. Kekurangan lainnya ya monggo ditambahkan sendiri ya readers... Boleh via comment deh :)

5. Award dan tag ini berikan kepada 5 teman blogger yang lain.
Hehehe... saya kasih ke semua fellowbloggers deh :) Monggo ditag masing-masing ya.

No comments:

Post a Comment

comments here