test test

Monday, February 12, 2007

drive me (not) crazy

Oh well, for the first time in my life, saya nyetir sendirian. 45 menit nyetir non-stop bener-bener sendirian, tanpa pemandu sorak yang biasanya histeria di samping saya padahal gaya nyetir saya tergolong super duper konvensional. Spesialis maksimum gigi tiga. Jarang banget pake gigi empat kecuali jalanan lagi kosong. Ngerem juga mulus. Nggak jumpalitan. Nggak ngebut. Mengalami kemajuan pesat dalam menyeimbangkan kopling dan gas (bayangkan betapa parahnya saya 3 tahun yang lalu...), dan yang lebih penting lagi: Mobil saya udah nggak pernah mati sama sekali di jalanan (setidaknya dalam kurun waktu setahun ini).

Rekomendasi yang cukup meyakinkan bukan ?

Nah, yang saya heran setengah mati... entah mengapa, mama dan pacar saya nggak terlalu suka liat saya nyetir mobil sendirian. Yang bahaya lah, yang terlalu mepet kiri lah, dan begini begitu yang lain. Jadilah selama ini saya nyetir di bawah pengawasan ketat... Itupun cuma sebatas rumah-kampus-tempat kerja-tempat les mandarin-tempat les inggris. Tapi hari ini, saya `finally did it !` curi-curi kesempatan kabur sendirian. Ke tempat yang belum pernah saya datengin sebelumnya ~dan saya nggak kenal jalanannya sama sekali~. Haha, guess what... ternyata nyetir sendirian tuh bener-bener enak. Saya nggak kapok dan (berjanji) bakal mengulanginya lagi :)

Pengalaman pertama selalu berkesan kan eh ? Hehehehe...

No comments:

Post a Comment

comments here