test test

Monday, February 05, 2007

cowok macho

Yah yah yah..... hari ini saya masih liburan, masih (tetep) nggak kemana-mana ~it means : Nggak jalan-jalan ke luar kota, boro-boro ke luar negeri...~ Ntar kalau suatu saat saya (berhasil) ke luar negeri, pasti bakal saya abadikan di blog ini ~enthusiasticly, of course~

Barusan saya liat foto-foto salah satu bestfriend saya waktu SMA. Pinter nyanyi. Langganan ikutan paduan suara. Dan yang bikin ngiler, dia majang beberapa fotonya pas konser di Brussel, Paris, oh oh my... siapa yang nggak ngiler coba... (^^) <--- tampang kepengen berat. I wonder how're them ~my bestfriends... in senior high~ Udah lama banget kita nggak kumpul-kumpul... kalopun ngumpul, jarang banget kita kumpul dalam formasi lengkap. Yap... mereka emang udah nyebar ke mana-mana... ya di Jakarta, Bandung, Medan, Singapore... Reuninya paling-paling ya nunggu salah satu di antara kita married. Dan itu pasti masih lama banget. Soalnya, temen-temen cewek saya bukan tipikal cewek-cewek yang gampang takluk sama cowok, hehehe... Sekalinya pacaran, mereka nggak pernah maen-maen dan bener-bener long term relationship. Dulu pas SMA, kita malah pemuja motto power girl. Mungkin itulah kenapa saya rada-rada ga sabaran kalau harus ngadepin cewek-cewek manja atau cowok-cowok banci ~you got what I mean ? Tipe-tipe cowok yang taunya cuma ngebut, pacaran, pulang larut malem, dan ngabisin duit ortu tanpa pernah mau usaha~ World's going crazy, eh ?

Cowok macho menurut saya tuh justru yang respek sama ortunya ~respek tuh minimal punya rasa sungkan loh ya... bukan manja nggelandotin maminya, yang ini-itu-apa-apa serba mami... astaganagaibundaaaaa....~
Keren banget kan kalau liat cowok bisa jalan bareng mami dan pacar ~atau istri~ nya dengan akur damai sentosa. It seems that he has the world !
Tambah nilai plus lagi kalau secara materi, dia udah mapan. Bukannya matre, tapi menurut saya.... ngelamar pacar atau beli cincin kawin pakai duit sendiri bener-bener suatu tindakan yang 'wow keren !' Jauh sangat mending dibanding ngelamar pacar bikin acara heboh, seserahan yang bikin repot, beli cincin kawin mahal, ngadain wedding party di tempat yang paling hip, punya rumah buat berdua plus mobil keluaran terbaru tapi.... pake duit ortunya. Yeeeee....

No comments:

Post a Comment

comments here