test test

Sunday, May 06, 2007

sistem kebut semalam

Haduh, minggu ini ujian-ujian lagi klimaks, temans... Alhasil beberapa malam ke depan saya masih harus berkutat dengan hand out-hand out itu. I wish I don't have to, but I have to... Hiks T.T

Yayaya, entah mengapa saya cuma bisa belajar pada malam hari. Nggak maksimal-maksimal amat si, tapi lebih maksimal daripada pagi, siang, atau sore. Itu penyakit atau apa ya ? Well, mari kita cari bersama-sama penyebabnya nanti... Yang pasti, kalau saya belajar siang-siang gitu, otak saya pasti isinya error melulu. Yang nggak masuk-masuk lah, yang bawaannya pengen tidur lah, yang pada akhirnya ketiduran lah, singkat kata... parah. Nah bayangin aja kalau malamnya saya lupa minum kopi dan ketiduran dan ada ujian besok paginya.... *atau better kalau nggak usah dibayangin aja kali ya ?*

Hari ini saya udah hura-hura online mulai pagi sampai sore, dengerin How Can You Mend My Broken Heart ada sekitar 20-25 kalian gitu, disambung tidur siang. Sekalipun tanpa menyentuh hand out prosto. Mama saya sampai terheran-heran kenapa saya begitu santainya nggak megang hand out dan nanya 2 kali apa besok saya libur dan 2 kali juga saya bilang kalau besok saya ujian.
Mama : "Emang besok ujiannya gampang tah ?"
Saya : "Susah si."

Mama : "Lha kalau besok nggak bisa gimana ? Wong santai-santai gini."
Saya : "Ya ntar malem d belajarnya."

Jujur saja, saya sendiri juga masih mencari penyebab kebiasaan belajar malam-malam ini (yang sepaket sama metode sistem-kebut-semalamnya juga). Harusnya dibiasakan belajar pagi-siang aja kali ya...
Atau lebih tepatnya : dibiasakan belajar setiap saat, bukan cuma pas ujian.
Haha, ngomong sama nulis sih gampang. Realisasinya yang susah.
And we're living in the real world, right ?

No comments:

Post a Comment

comments here