test test

Friday, May 04, 2007

hand-outs

Saya agak-agak takjub waktu kemarin saya mengumpulkan hand-out bahan ujian untuk hari Senin dan Selasa minggu depan.
Prosto bukan main banyaknya.
Pedo lebih banyak lagi. Plus hand-out tebel-tebel untuk tiap sesi kuliah, dengan font kecil-kecil.
Ya sudahlah, apalagi yang bisa saya lakukan selain pasrah. Padahal bahan ujian orto sama THT yang kemarin-kemarin ~menurut saya~ udah sangat banyak. Ditambah lagi kemarin-kemarin pas ngapal orto sama THT, berasa dunia udah gelap gulita saking susahnya. Hummmppphhh....

Another news, saya barusan ngedit school di profil friendster saya. Hihihi... gaul juga nih Unair termasuk list college yang termasuk di dalam fiturnya. Tapi mereka tahu nggak sih kalau Unair dan Universitas Airlangga itu sama ?? Habis, opsinya dibikin 2 sih. Entah kapan gitu saya pingin memake-over halaman account friendster saya. Udah lama nggak saya make-over. Jadilah belakangan ini saya pakai template standar yang disediain friendster begitulah (yang jujur aja saya akui sudah mulai membosankan).

Pernah denger lagu How Can You Mend a Broken Heart ? Kapan-kapan coba d dengerin lagunya. Mantappppp abis. Saya memang suka banget sama lagu-lagu mellow-romantic sekalipun saya tidak sedang berbunga-bunga, ataupun mellow-brokenheart sekalipun saya tidak sedang patah hati.

I can think of younger days when living for my life
Was everything a man could want to do
I could never see tomorrow, but I was never told about the sorrow

And how can you mend a broken heart ?
How can you stop the rain from falling down ?
How can you stop the sun from shining ?
What makes the world go round ?
How can you mend this broken man ?
How can a loser ever win ?
Please help me mend my broken heart and let me live again

I can still feel the breeze that rustles through the trees
And misty memories of days gone by
We could never see tomorrow, noone said a word about the sorrow

And how can you mend a broken heart ?
How can you stop the rain from falling down ?
How can you stop the sun from shining ?
What makes the world go round ?
And... how can you mend this broken man ?
How can a loser ever win ?
Please help me mend my broken heart and let me live again

Kata-katanya tuh berjiwa 'konservasi' banget kan ? Hehehehe...

Anyway, saya nggak sabar pengen liburan !!! (^^,)//

No comments:

Post a Comment

comments here