test test

Friday, February 22, 2008

oh finally !

Akhirnya nilai klinik konser saya keluar....
~wahhh... thanks God apapun hasilnya... yang penting udah keluar dan hasilnya LULUSSSS~

Padahal 2 malam yang lalu saya sampai susah tidur gara-gara mikirin nilai klinik yang enggak keluar-keluar ini... Sampe stress. Soalnya temen-temen saya yang lain nilainya udah pada keluar. Setahu saya sih, cuma nilai saya, sepupu saya, dan Camel yang belom keluar. Jadilah kita bertiga kemarin harus ngurus nilai yang enggak keluar ini.

Pertama... kita ke klinik. But the result was... dosen-dosen lagi pada rapat.

Aduh, mana Camel bilang gini lagi : "Aku kok punya firasat buruk ya Mil... mereka lagi ngerapatin apa sih ?"
HWAAAAA !!! Jangan-jangan ngerapatin mahasiswa yang nggak lulus klinik. Dan saya termasuk.... AAAARGGGGHHH...

Saya berusaha enjoy dan menenangkan diri. Bagaimanapun kan klinik saya udah selesai semua, nggak telat ngumpulin buku nilai, administrasi juga udah beres, jadi saya BERUSAHA untuk tetep calm down walaupun dalam hati, jantung saya udah mau rontok saking deg-degannya. Soalnya pas klinik, saya pernah bermasalah dengan salah satu kasus dan pasien saya dicoret dari requirement. Tapi toh saya udah cari pasien lain dan kasusnya udah beres... Saya cuma takut kalau ada apa-apa sama nilai saya yang enggak keluar karena kasus coretan skorsing pasien di buku saya itu. Apalagi sepupu saya juga ngalamin kasus yang sama.

Ya iyalahhh... mana bisa saya lupa sama kasus hari itu. Saya sempat mengalami klinik konser bagai neraka selama 2 bulan ke depan sejak kejadian itu. Ohya saya lupa ngasih tahu, saya gampang trauma. Saya sempat ngambek nggak kerja pasien sama sekali selama beberapa hari dan pasrah pada nasib. Jadi kalau pasien saya nggak datang, nggak bisa dihubungi, begini begitu, ya udah... saya lepas aja, nggak saya kejar-kejar. Saya bener-bener udah putus asa.

Saya jadi bersemangat lagi pas saya tahu ternyata papa mama saya rajin banget doain saya.
Huhuwww.... terharu T.T
Udah gitu, mereka juga rajin banget nyariin saya pasien walaupun pada akhirnya nggak ada yang kepake karena nggak ada yang sesuai requirement yang saya butuhkan. Saya cari gigi lubang agak gede di permukaan, ketemunya ya emang lubang agak gede sih... tapi udah perforasi. Tapi usaha mereka bener-bener bikin saya bangkit.
Malah mama saya aja jadi keren kalo ngomong... "Gimana kasus onlaymu yang kapan hari ? Udah dibolehin sama dosennya ?"

But finally, everything is ok. Cuma masalah buku ketlisut, jadi nilai kita bertiga belum sempat dimasukin. Phew ! Poor my dad. Papa saya sampai nelpon-nelpon terus nanyain apa saya udah berhasil ketemu dosennya dan ngurus nilai saya. Padahal harusnya dia lagi sibuk kerja. Dan begitu tahu nilai saya udah keluar siangnya, he's happily said to me : "Papa sampai pusing lho mikirin nilaimu kok nggak ada kabarnya. Takpikir kamu lupa ngasih tahu papa."

Wahhhh... he's as sweet and caring as usual :)
I hope my husband to be will be as sweet as my dad~

No comments:

Post a Comment

comments here