test test

Monday, February 11, 2008

waits until 178 ?

Hari ini saya bayar SPP di bank BNI kampus B. Nggak siang-siang amat sih... Bank kan baru buka jam 8. Jadilah saya nyampai ke sana jam 8.30. Di luar perkiraan saya, antriannya bener-bener panjang ! Semester kemarin saya datang jam 8, nunggu 10 menit karena bank belum buka, di dalam cuma nunggu 5 menit, beres. Lha hari ini ? Beda 30 menit aja saya dapet nomer antrian 178. Padahal yang dipanggil baru nomer 68. Saya sampai ngecek ulang ke satpam yang bagi-bagi karcis antrian. Jangan-jangan harusnya 78 tapi ketulisnya 178.

"Bener kok mbak. Nomernya sekarang masih 68. Nomernya mbak 178. Tunggu aja." kata si satpam.

Kok ya pas ada Ratna, temen seangkatan saya. Dia lagi di depan teller pas saya dan sepupu saya lagi nyari-nyari kenalan buat dinunutin bayar. Untung anaknya juga nggak keberatan. Padahal sepupu saya nitip ke dia lumayan banyak. SPP dia, SPP saya, tunangan saya, adik saya, dan ngeliat kita pada nitip... 2 kakak kelas saya ikut-ikutan nitip. Saya yakin banget dia mumet setengah mati di depan teller ngeliat tumpukan duit SPP dan KTM di mana-mana. Aduh sorry merepotkanmu Rat... Tapi kalo nggak karena dirimu, bisa-bisa saya piknik sekalian di BNI gara-gara nunggu 1 jam. Mungkin bisa lebih. Lha antreannya aja 100 orang plus plus.

Hahaha...

No comments:

Post a Comment

comments here