test test

Sunday, August 17, 2008

pakal story 6 : senam tujuhbelasan

Hari ini saya jadi instruktur senam balita-balita di kelurahan. Haha~ gilanya..., lagu buat senamnya aja baru saya dengerin HARI INI JUGA. Ya udah... saya ngawur aja goyang-goyang ngikutin musik, toh salah pun juga nggak ada yang tahu dan balita-balita itu tetep ngikutin gerakan saya, qeqeqeqeqe~

Ceritanya, Ibnu ~yang jadi DJ dadakan~ milih lagu yang judulnya 4 sehat 5 sempurna buat iringan lagu senam. Nggak taunya, lagunya tuh bukan lagu berirama mars yang cocok buat senam, tapi nadanya meliuk-liuk kayak dangdut begitulah... Saya batal ber-SKJ ria... dan sebagai gantinya, jadilah saya berjoget ria ~huahahaha... maap banget buat ibu-ibu yang anaknya ikutan senam-ala-saya-yang-nggilani-banget itu tadi~

Dan btw, pas saya ngajak balita-balita itu nyanyi '2 mata saya', ehhhh... saya lupa teksnya. Ahahaha, dungdung~

Sekarang badan saya pegel-pegel nih jadinya :p

No comments:

Post a Comment

comments here