test test

Saturday, August 30, 2008

pakal story 7 : the end

Yaps... akhirnya KKN saya resmi berakhir kemaren . We'd spent all night long with the folks. Tumpengan, dangdutan, fotofotooo... hahaha~ I will miss these and those :

1. Perjalanan dari kampus ke Pakal, atau Pakal ke kampus yang LUAR BIASA jauhnya... Dan amat sangat membosankan karena ya gitu-gitu aja jalannya. Lurusssssss lempeng datarrrrr tanpa belokan-belokan berarti yang bikin saya ngantuk luar biasa. Udah gitu, tiap hari pasti kena macet di Banyu Urip. Nggak pagi, siang, sore, dijamin saya bakal ngabisin minimal 15 menitan untuk menembus jalanan itu. Itu baru minimal loh... Kalo malem pas pulang sih, macetnya di Tanjungsari jam 6 sore. Fufufufufu... Bisa 30 menitan mandek total. Notes : Beruntunglah anda kalo tukang nasi goreng juga ikutan mandek di sebelah kendaraan anda karena kejebak macet juga. Walopun dia udah selese bikin 2 porsi, macetnya juga belum kelar-kelar loh... Kan bisa sekalian 'drive thru', hahahaha... Ada lagi yang jadi sumber kemacetan. Ya di depan kelurahan saya persis itu... Kalo udah lewat maghrib kita nggak buru-buru pulang, ya wassalam d...

2. Hobi rapat-nya anak-anak FE. Yah... mereka emang baik dan lucu-lucu sih... Sejauh ini sih hubungan antara FE-FKG fine-fine aja... Tapi saya tetep nggak ngerti. Kenapa mereka tu hobi banget rapat ya ??? Mana ketua saya tuh ya... Kalo lagi rapat tuh mesti muter-muter dulu kemana-mana yang seringkali bikin saya ESMOSIIIII... Hahahaha... tapi sekarang sih mungkin saya bakal kangen dengan segala tingkah konyol mereka dan rapat-rapat yang enggak penting itu....

3. Segala macem warung di Pakal. OoOoOo... gonna miss you all :) sebulanan ini saya keliling dari 1 warung ke warung lain di Pakal yang rata-rata jualan bakso. Ckckckck... memang di sana yang jualan bakso tuh nggak kira-kira banyaknya. Dan baksonya pun nggak ada yang kecil-kecil kayak bakso Bu Etik Sayang Deh-nya kampus. Minimal yaaa... segede bola tenis lah. Saking banyaknya yang jualan bakso, tinggal pilih aja mau bakso gerobak ? pikulan ? warungan ? restoran ? Wah... KOMPLIT ! Saya juga bakal kangen sama es blewah di warung RW 3 yang enak banget itu... udah gitu, segelasnya cuma 1.500 (gelasnya gede loh !). Atau es campurnya di warung sebelah balai RW 3 yang cuma 3.000 tok itu tapi porsinya jumbo banget dan rasanya, hmmm... mantap !

Anyway, GOOD BYE PAKAL...

Anyway lagi.... lowongan jadi pasien masih dibuka lhooo... Monggo-monggo daftar....

No comments:

Post a Comment

comments here