test test

Saturday, May 09, 2009

minggu pertama di karangploso

Tiring but fun, hahaha...

Ceritanya, udah seminggu ini saya PH (semacam praktek kerja lapangan) di puskesmas Karangploso, Malang. Walopun saya kangen njedok notok pengen pulang, but yeah... it's SOOOOO RELAX not being around clinic for this week.

Pertama kalinya dalam hidup, saya ngekos. Dan pondokan saya sama Resita ~partner PH~ lumayan oke banget. Pokoknya jauh lebih bagus daripada bayangan saya tentang kos-kosan selama ini... Ranjangnya emang bukan springbed, lantainya juga cuman lantai semen, dan serem banget kalo malem dan cuman ada kita berdua, TAPIIIIIIIII tvnya plasma loh, kamar mandinya juga bagus, jauh lebih bagus daripada kamarnya malah..., bapak kostnya juga baek. Masi single dan available loh. Berminat ??? Tapi udah umur 65 tahun, hehehe...
Intinya sih...happy in the kost. Huehehehehehe~~
So, Karangploso for next holiday destination anyone ???

Sekedar tips buat temen-temen yang juga kebagian PH di Karangploso, di tempat ini bakal banyak tempat makanan enak. Don't worry. Kalo siang, ada warung Rahayu, 5 menit jalan kaki dari puskesmas yang makanannya sumpah-enak-dan-murah-abis-sampe-saya-pengen-nambah-nambah. Kalo malem, ada warung sate, warung bakmi, warung bakso, dan buanyaaaaaaakkkk warung nasi. Cuman karena saya sama Resita nggak ada kendaraan, dan kemana-mana jalan kaki, jadi paling kita cuman makan di deket-deket kosan aja. Ohya, disini warnetnya cuman ada 1. 10 menitan something lah kalo jalan kaki dari kos-kosan. Nggak lemot dan harga bersaing (1 jam 3000 rupiah). Mirip-miriplah sama warnet di Surabaya... Sama BNS juga deket... paling 15 menit kalo naek mobil, sejam kalo jalan kaki, hahaha...

Yang bikin males, paling-paling cuman pas bikin laporan... Gara-gara hectic bikin laporan ini, paling-paling saya cuman tidur 2 ato 3 jam sehari :p Program saya bikin kader desa siaga ~yang dibantai abis-abisan sampe ngabisin waktu ampir sejam sendiri pas proposal~ Lha gimana lagi. Saya ngotot. Kapus X juga ngotot. Hahaha... alhasil si moderator memisahkan kami yang masih adu mulut di ruang seminar. Lha gimana saya nggak ngotot... udah 5 malam mata saya sampe kotak ngeliat microsoft word, ngetik laporan, bikin power point, dan belajarin tuh buku-buku tebel tentang desa siaga. Omaigodddddd....

Tapi tenang aja, saya masih seneng-seneng aja kok di sini. Soalnya kalo dibandingin sama klinik, PH emang jauh lebih menyenangkan segala-galanya ~well, kecuali bagian jauh-dari-rumah-nya ituuu~

Anyway, wish me luck for the next week everyone...
Hope that I can make it.

2 comments:

  1. kan cuma 2 minggu Mil..
    cepet lah, ga krasa..
    lha 2 tahun,, bayangkan!! bayangkan Mil!!!
    hehhehehe..
    bentar lagi aku pulang tapi,,, senangnyaaaa :)

    ReplyDelete
  2. Akan kusambut kepulanganmu dengan karpet merah Mbak Det...
    ... sek sek, tak tuku karpete sek yo...

    ReplyDelete

comments here