test test

Thursday, August 06, 2009

road to be drg.

Thanks God my Almighty. KHS yang ditunggu sejuta umat sampe orang-orang di subbag pendidikan udah dirasan-rasanin abis-abisan sama anak-anak yang menanti kejelasan kelulusan ini akhirnya keluar juga. Terjawab sudah kekhawatiran saya apakah klinik orto saya yang malang ini bisa lulus ato enggak. Karena setelah menimbang-mengamati-dan melihat kenyataan yang ada kalo 2 pasien saya nggak berprogress alias nggak ada kemajuan yang berarti gara-gara mereka banyak lupanya daripada ingetnya buat pake kawat giginya, saya kok jadi stress sendiri.
Eeee... kok ya untungnya lulus. Padahal orang-orang subbag pendidikan sempat curhat yaaa...sekitar 2 harian yang lalu barangkali, kalo jumlah lulusan angkatan ini luar biasa... sedikitnya. Karena ya itu tadi, banyak yang kecantol di orto.
Nyantol orto ? Ketemu Fira-Vyra lagi lak'an ??? Oh noooooooo....
FYI, mereka memang tampak menggemaskan sebelum mereka jadi pasien saya dan setelah mereka nggak jadi pasien saya lagi. Tapi mereka sering bikin saya gemas menahan emosi kalo mereka lagi jadi pasien saya. Oh tidak, oh tidaaaak...

Yah, God is great. Saya lulus orto, jadi mereka tampak menggemaskan lagi, hehehe...

And soon, I'll put that drg. batch in my name. Sounds ridiculous great eh ?


Ini bukan akhir, tapi awal perjuangan. Gilaaaa... gaya ngomong saya udah kayak Bung Tomo aja *kebanyakan baca Soerabaia Tempo Doeloe*

2 comments:

  1. Hai Imil.. Selamat yach.. dengan nilainya yang bagus2.. :-)
    skarang dah jadi drg dunk.. dah dipercaya pasien dunk.. hehehe..

    ReplyDelete
  2. Thanks banget mbak... Amin amin aminnnn... *taksebut 3x biar tambah mantep, mbak, hahahaaaa*

    ReplyDelete

comments here