test test

Monday, May 09, 2011

forever young

Ada salah satu pasien, supersibuk banget orangnya. Senin les inggris, Selasa les komputer, Rabu belanja, Kamis yoga, Jumat persekutuan doa, Sabtu cooking class dan karaoke, Minggu arisan. Kalo lagi visit ke dokter gigi, biasanya dia suka ngambil hari Senin. Jadi hari Selasanya, dia rapelan kursus inggris sama komputer.

And she's a 65 years old widow with 2 children and 5 grandchildren.
Yes, 65 years old. Tapi nggak kayak umur 65. Saya aja nggak percaya sebelum liat KTPnya. Saya kira umurnya masih 40-an something.

Dia nenteng laptop lho kemana-mana. Padahal bukan businesswoman atau apa. Orangnya cuman ibu rumah tangga biasa yang hobi masak. Dan karaoke. Bilangnya sih gini : "Tante nggak mau kalah sama cucu tante. Kecil-kecil pinter komputer, ngomong inggris sama mandarin juga nyerocos." Wow, bravo, 2 thumbs up tante ! 4 deh sama jempol kaki sekalian. Pasti dulu tante bintang kelas deh.

Saya bayangin, kalo dia reunian sama temen-temen sekolahnya dulu, temen-temennya bakal heboh ngomong gini sama si tante : "Aryati, inget nggak ? Dulu kan gue sering duduk di sebelah lo. Biar kebagian contekan. Elo kan yang paling pinter sekelas." atau kalo ada award murid paling rajin nyatet, pasti tante ini juaranya. Lha dia hobi banget bawa notebook kemana-mana.... Saya nggak pernah liat isinya sih, tapi kalo dia lagi konsultasi, sering banget dia sambil nyatet-nyatet.

Ngalah-ngalahi mahasiswa FKG kalo dikuliahin dosen pokoknya, hahaha...

No comments:

Post a Comment

comments here