test test

Wednesday, October 22, 2008

summer time !

Iyalah~ Secara Surabaya udah panasnya kayak panggangan. Kayaknya kalo telur diceplokin di aspal aja juga udah mateng.

Kemarin, pas jemput pasien orto, saya sampe kaget ngeliat bapaknya, emaknya, sama si pasien dan adiknya ini lagi kipas-kipas di luar rumah dengan baju ~so called~ summer dress alias kaos singlet dan daster kombor. Awalnya saya ge-er juga sih... Kirain serumah bela-belain menyambut kedatangan saya ~halah!~ di depan rumah. Hahaha... ternyata mereka lagi pada kepanasan di dalam rumah. Wahhhh... apalagi saya dong. AC mobil forsa saya ini kan suka rada hah-hoh alias mood-mood'an. Maklumlah mobil tua... Jadi kalo lagi kumat errornya, yang keluar bukan hawa dingin, tapi hawa gurun. Alhasil jendela saya buka lebar-lebar, sambil pake sunglasses saya yang retro itu untuk menahan terik matahari sekalian biar ga kelilipan kemasukan debu, ~naek forsa pula !~, saya lumayan jadi tontonan sepanjang perjalanan. Ahahahaha~~ Kemarin sempat hujan sih sebenernya. Tapi cuma bentar. Bentarrrrr banget. Itupun langsung disusul dengan panas ~again!~ yang lumayan bikin kepala saya cekot-cekot nih.

OoOoOo.... hujan lekaslah datangggggggggg !!!

No comments:

Post a Comment

comments here