test test

Thursday, December 18, 2008

telat bangun

Hari ini, lagi-lagi saya telat bangun.

Well, udah kedua kalinya dalam minggu ini. Kalo besok saya telat bangun lagi, saya bikin hattrick d, hahaha~

Biasanya, paling telat sejam sebelum kuliah, saya udah bangun. Mandi, sarapan, nelponin pasien, baca-baca diktat ato buku petunjuk praktikum buat memperlancar kerjaan klinik hari itu (haha!), nyiapin kotak alat, masukin barang-barang ke mobil, dan berangkatlah saya ke kampus.

Itu idealnya. Tapi udah 2 hari ini saya bangun 15 menit sebelum jam kuliah. Nggak sempat sarapan, cuma sempat mandi, that's it. 2 hari lalu malah hp saya ketinggalan 2-2nya. Kemarin saya malah nggak bawa alat. Satu pun ! Alhasil saya ngumpet di kubikel paling pojok biar nggak ketangkep kalo suster perio teriak-teriak : "MBAKKKK... MASSSS... SIAPA YANG NGANGGURRRR ???? INI ADA PASIEEEENNNNN !!!" Percaya ato nggak, kemaren isi tas saya cuma : agenda, tepak (ermmm... pencil case ?) monyet, hp, sama jas lab. Dompet ketinggalan, diktat-diktat OM ketinggalan, buku perio ketinggalan, file pesenannya si Ratna juga ketinggalan. Hahaha... edannnn~

Dan pagi ini... acara telat bangun ini berbuntut panjang. Saya telat nyampe kampus, susah nyari parkir, terpaksa nggak ikut kuliah forensik, telat booking ruangan buat journal reading, in the end...ruang sidang A, B, seminar, full booked semua, untung di ruang kuliah A lagi nggak ada kuliah, jadi hijrahlah kami kelompok OM 2 ini ke sana..., baru 5 menitan presentasi barangkali, suddenly black out... trus tiba-tiba perut saya sakit banget, balik dari toilet... ternyata acara journal readingnya udah kelar. Ermmmmhhhh..... *krik, krik, krik*

No comments:

Post a Comment

comments here