test test

Monday, March 09, 2009

urgently need

Seriously, saya lagi bad mood sekarang. Jadi buat jaga-jaga, mending sekarang yang lagi deket-deket saya dipersilahkan jauh-jauh dulu deh... Saya bener-bener eksplosif sekarang ini. Tinggal nunggu waktu aja, dan BLARRRRRRRRR~

Bukan gara-gara siklus bulanan, bukan gara-gara Surabaya yang tiba-tiba panas banget sore ini, dan bukan gara-gara laper (eh iya, ngomong-ngomong... kalo lagi laper banget, mood bagus saya bisa mendadak lenyap dan akal sehat saya udah nggak di tempatnya lagi...)

Tapi gara-gara :
1. PASIEN. Ya Tuhaaaannn... please kirimkanlah pasien dengan 2 kasus endo ganda onlay padakuuu.... Nggak banyak-banyak kok. Duaaaaaa aja.... Kalau bisa sih sekalian sama pasien full cast crown-nya ya Tuhan.... (lho lho, kok jadi plus-plus gini daftar requestnya ??? Hahaha....)
Saya heran deh. Kenapa sih diantara sekian banyak orang yang sakit gigi di dunia ini di Surabaya ini, kok ya saya belum berhasil dapetin satu pun padahal klinik udah jalan seminggu.

2. SEORANG COWOK. Dan parahnya... cowok sialan itu kayaknya nggak tahu kalo saya lagi jengkel bin mangkel sama dia. Beruntungnya dia, saya bukan orang yang suka mengeksploitasi aksi-marah-marah di depan umum atau lewat telpon, kecuali lewat sms (tapi kayaknya terlalu panjang kalo saya harus ngomel-ngomel lewat sms) dan blog (cuman saya nggak yakin kalo dia bakal baca blog ini karena kayaknya dia nggak tahu kalo saya punya blog). FYI, saya lebih suka nulis daripada ngomong. Jadi saya cuma bisa nunjukin kalo keliatannya saya baik-baik aja, padahal saya lagi marah-marah di blog sekarang. Hahaha...
Efeknya ? Parah. Parah banget, temans... Yang pertama, air mata dan energi saya terkuras habis. Jadi sekarang saya lemes banget gara-gara jengkel yang tak tersalurkan itu (and I do say thanks a lot to this blog for being my trashbin... Kalo aja saya nggak punya blog, barangkali sekarang ini saya udah ke rumahnya dan nyakar mukanya kali... Hahahhh, sadis...)
Yang kedua, saya jadi nggak mood ngapa-ngapain (kecuali nulis semua ini di blog dan maen geo challenge di facebook buat melampiaskan rasa sakit hati). Makan nggak enak, tidur nggak nyenyak, apalagi bikin tes penyegaran prosto. AFTER ALL OF THIS ??? Duh, nanti-nanti dulu deh...
Well... still try very hard to forget all about HIM-stuff-and-whatsoever~

By the way...
Sekalian ngiklan yah. Mumpung gratis. Soalnya ngiklannya di blog sendiri. Hahaha...


URGENTLY NEED :
Anda-anda sekalian dengan gigi GERAHAM nomer 1 bawah, nomer 2 bawah, atau nomer 1 atas yang PERNAH atau SEDANG sakit yang cekot-cekot-gimana-gitu. Apalagi kalau sakitnya pas tidur. Anyone ? Anyone ??? Serius loh ini. Siapapun yang berminat, bakal saya rawat gratis dengan penuh tanggung jawab sampe selese.

No comments:

Post a Comment

comments here