test test

Monday, September 24, 2007

3 from 7

Tuhan memang adil. Diciptakan-Nya 7 hari dalam seminggu dan hanya 3 hari yang dipakai klinik. Walaupun klinik-klinik itu cukup membebani pikiran dan menguras tenaga, membuat badan saya yang hanya terdiri dari tulang, air, dan 2% daging ini makin kurus dan lain sebagainya, setidaknya saya masih memiliki ~yeah~ semangat.

Dulu pas SMA saya paling benci dikejar-kejar. Dikejar deadline bikin majalah sekolah, dikejar waktu ujian yang makin mepet, dikejar cowok terang-terangan juga bikin saya sebel, kayak orang punya utang aja... Singkat kata, saya nggak suka acara kejar-mengejar.

Siapa yang nyangka, kuliah ini tetep isinya kejar-kejaran. Dikejar waktu, dikejar requirement, ngejar pasien, ngejar dosen. Hufff~ Hope that I can survive then... ^^ wish me luck, wish me luck...

No comments:

Post a Comment

comments here