test test

Thursday, March 20, 2008

genious beatles

Whoaaaaaa.... kemaren blogger errorrrrrrrrrrrrrrrr.... Makanya saya baru bisa posting sekarang. Itupun dengan penuh perjuangan setelah 2x mati lampu ~sigh

Kemarin saya ditugasin ke posyandu. Padahal saya udah nyaman mendekam di BPG ~soalnya cuma BPG yang ada AC-nya~ Awalnya saya disuruh nemenin Ratna ke posyandu. Tapi karena ibu bidannya cuma punya 1 motor, dia bilang mending yang ikut ya si Ratna aja. Ehhh... sama bidan yang satu lagi, saya disuruh ke posyandu yang satunya lagi. Haha, padahal saya udah hore-hore dalam hati karena bakal balik ke BPG lagi.

Ibu bidan : "Mbaknya nggak bawa sepeda ?"
Saya : "Enggak bu."
Ibu bidan : "Sepeda motor ?"
Saya geleng-geleng pasrah...
Ibu bidan : "Aduh... gimana ya enaknya..." ~tampang kebingungan banget~ "Kalau jalan kaki enggak apa-apa tah mbak ? Apa ngajak temen aja ya ?"
Saya : "Ya nggak papa sih bu." ~akhirnya saya ngajak Mita~

Dari omongan si bidan sih, saya ngebayanginnya posyandunya bakal sejauh apa... Ternyata nggak ada 5 menit jalan kaki juga udah nyampe. Qeqeqeqeqe... Pulang dari puskesmas, saya masih bagi tugas buat laporan PH di kampus sampe sekitar jam 4.

And by the way, saya baru nyampai Sutos jam 6. Hwaaaaa.... ~padahal saya janjian jam 5 karaokean di Inul Vizta bareng temen-temen FKG~ because of traffic jam of course... what else ??? Kita pergi ber-11. Camel, Erlin, me, Luci, Yurike, Yessi, Grace, Harry, Frendy, my hunnie, and Vano. Lotsa of fun fun fun !!! Hahaha... dan sebagai lagu penutup... kita nyanyiin lagu Kebyar-kebyarnya Gombloh. Gyaaaaa.... it was so much fun !!

Hari ini saya nonton Hortonnnnn~ si gajah yang from the director of Ice Age itu. Tapi saya kecewa berat >.<" habis filmnya boring banget. Huhuw... but I say thanks to American Idol ! Karena... malem ini temanya THE BEATLES. Whoa... what can be better than this ? Jadi kekecewaan saya gara-gara Horton lumayan berkurang lah :) Koleksi The Beatles saya lumayan lengkap lhoOo... Ya... ceritanya kan saya emang menggila-gilai mereka, hahaha.... Dunno why~ For me, they're so genious and VERY VERY cool. Do you think so ? Do you think so ???

No comments:

Post a Comment

comments here