test test

Wednesday, July 16, 2008

pasien preman

Saya udah hopeless mau nyari pasien cabut di mana lagi.... Jadi tadi saya keluar dari klinik dan keliling nanyain tukang-tukang becak yang lagi mangkal di deket loket. Kali-kali aja ada yang giginya mau dicabut....

Ehhh~ tiba-tiba ibu-ibu yang lagi di depan loket ~mungkin dia bosen juga liat saya mondar-mandir kayak fotokopian~ nanya gini sama saya : "Mbak, nungguin pasiennya tah ?"
Saya : "Nyari seh bu tepatnya... Bukan nunggu."
Ibu-ibu : "Pasien apa sih mbak ?"
Saya : "Pasien cabut, bu."
Ibu-ibu : "Oooo... tadi kayaknya ada yang mau tuh di warung."

Jadi saya jalan ke warung dengan semangat, dan...
"Misi-misiii... ada yang giginya mau dicabut ?"
Ada mas-mas angkat tangan : "SAYA ! Saya mau dicabut."
Wah... antusias sekali.... Saya langsung lari mendekat buat ngeliat si calon pasien dengan jelas. Maklum, mata saya kan minus tiga.

Tapi kok...

Pas saya liat dari dekat, si calon pasien ini badannya tinggi gede, brewokan, tatoan, jenggotan, modelnya bener-bener sangar.

Saya udah pengen bilang enggak dan siap-siap ngambil langkah seribu alias kabur dari warung.... tapi si mas-mas ini ngotot banget minta cabut. Ohya, gigi yang pengen dicabut tuh gigi depannya yang patah karena.... ditonjok sama polisi.
Saya : "Gimana ceritanya mas kok bisa ditonjok sama polisi ?"
Mas-mas : "Yaaa... gitu deh mbak. Ceritanya saya kan mau nyuri sepeda motor. Ehhhh... pas mau saya starter, yang punya motor mergokin saya, mbak. Trus dia teriak 'maling maling' gitu. Lha saya kan panik mbak, trus saya diuber sama polisinya, sama orang-orang juga. Tambah panik lah saya. Jadi motornya oleng mbak.... Saya jatuh. Ketangkep lagi deh. Trus saya dikeroyok. Ya diantemin polisi, ya diantemin warga... Nih ditonjokin sama polisinya 7 kali lho mbak."

Kadang-kadang kejujuran itu menyeramkan deh...


Mas-mas : "Jadi gigi saya yang depan ini patah, mbak. Sebenernya saya pengen dari dulu-dulu dicabut trus dibikinin gigi palsu. Biar cakepan dikit gitu lho mbak (nada genit). Kan saya juga pengen cepet-cepet cari pasangan. Tapi calonnya belum ada... Belum ada yang mau sama saya mbak. Lha ompong gini gigi depannya."

Skip. Saya langsung cepet-cepet cari topik lain biar si mas ini nggak makin ngelantur.

Saya : "Jadi, mas-nya abis dibogem gitu nggak dibawa ke rumah sakit ?"
Mas-mas : "Ya enggak mbak. Saya langsung dipenjara 7 bulan, mbak. Potong masa tahanan 2 bulan, yaaa... 5 bulanan lah saya di Medaeng."

Great ! Seumur-umur saya nggak pernah ngebayangin kalo suatu saat saya bakal dapet pasien preman beneran. Yang mantan narapidana, lagi !

Nah, TAPI anehnya, dia ketakutan banget pas saya anestesi.
"Hiiiii... mbak, saya udah keringet dingin nih. Harus pake suntik tah ? Tangnya kok gede banget mbak..."
(,~~)"

Saya : "Diterusin nggak nih ? Nggak sakit kan ?"
Mas-mas : "Nggak sakit sih, tapi saya takuttt..."
Saya : "Lha tato segitu banyaknya gimana bikinnya tuh mas ? Masa nggak pake suntik ?"
Mas-mas : "Ya iya sih, mbak."

Saya : "Ya udah, merem aja deh mas. Nggak lama kok mas nyabutnya."
Mas-mas : "Saya takut nih mbak."

Gila, aslinya saya yang takut sama situ...

In the end, he's extracted successfully... Tentu saja setelah saya mesti ngasi sugesti-sugesti biar dia nggak usrek di dental chair. FYI, dia baru pertama kalinya cabut gigi.
Dulu saya pernah dapet teori kayak gini dari salah satu dosen BM : "Biasanya... cowok yang badannya tinggi besar dan keliatannya macho, justru takut banget sama dokter gigi."

Yeah, that's true !

(btw thanks to Ratri buat tawaran pasiennya tadi... Pas kamu nelpon-nelpon, aku lagi interview sama si mas napi ini T.T Kalo aja dirimu juga di sana, 'Tri... I DON'T WANT TO BE ALONEEEE!!)

2 comments:

  1. Huahuahuahua...ngakak ak ce bacae..lucu soroo.wakakakak. kok isa2ne yo orang itu..serem pek.

    aku ga mau cabut gigi, mo ngamplas gigi isa ga? hehehe.

    ReplyDelete
  2. To Zerlin : Kalo kamu ngeliat premannya Zer... gile... seremmmm~ Dia bilang gini juga lho pas itu : "Sumpahhh dokkk... saya baru 4x ini ngrampok. Ketangkepnya baru sekali ini. Trus saya tobat deh dok."

    LHAAAA....

    Isa2 aja ngamplas gigi, hehehe...

    ReplyDelete

comments here