test test

Monday, September 15, 2008

geng hore yang oye

Hari ini, total ada 6 anak yang harus saya jemput untuk screening pasien orto. Well~ saya dan Mega udah pasrah. Daripada nganggur jaya karena hari ini pasien-pasien transferan kita nggak diijinin dateng kontrol sama kepseknya yang rese itu, ya udah... saya dan Mega sepakat nyari pasien baru. Minimal hari ini kita bisa menghasilkan sesuatu yang berarti ~ckckckckck...sungguh suatu niatan yang mulia, hahahahaha...~ Dan ngomong-ngomong soal pasien baru, saya dan Mega udah nggak banyak berharap sama pasien-pasien transferan kita itu dah. Kalopun dilepas juga saya udah mulai ikhlas. Daripada saya mesti berantem dulu sama si kepsek tiap jemputin pasien... haha, nggak banget d...

Ohya, sekilas info... Mega ini temen kuliah saya. Dan secara kebetulan, kita punya persamaan-persamaan yang aneh dan ohtakpenting ~kata-kata khasnya Mega nih~ :
1. Kita sama-sama lahir di bulan Juli
2. Dan kita lahir hari yang sama ~secara ultah kita beda 14 hari~
3. Dan sama-sama berzodiak cancer
4. Kita sama-sama suka Beatles dan jazz
5. Dan sama-sama pelupa
6. Sama-sama suka panik
7. Sama-sama bingungan
8. Sama-sama ngawur kalo nyetir, terutama kalo motong jalan ~Ega pasti setuju banget dengan pernyataan ini~
9. Sama-sama ngambil skripsi orto
10. Sama-sama dapet pasien transferan yang ~nggak direncanain loh !~ 1 gang, 1 kelas, dan 1 sekolah.
11. Sama-sama punya ortu yang setipe dalam milih calon mantu ~halah!
dan masih ada lagi sih beberapa kesamaan kita, tapi ntar-ntar aja d kalo saya inget, saya tambahin di postingan ini. Haha~ maklum... saya kan pelupa~

Well, back to patients...

Pasien-pasien ini kita jemput jam 7 start from kampus. Yang ikutan jemput : saya, Mega, Ega ~yup... dia emang sengaja diajak dengan pertimbangan-pertimbangan sebagai berikut : Bisa diandalkan, tampang lumayan, nggak panuan, dan senyumnya lumayan komersil di kalangan cewek-cewek, terutama ibu-ibu~ Harapan saya sih, ibu-ibu itu bakal luluh ngelepasin anak-anaknya kalo ngeliat Ega. And well... it works !

1st destination : Rumah Aprilia. Nggak pake acara basa-basi ato wawancara lagi, nih anak bisa keangkut dengan sukses. Awal yang menyenangkan ^^
2nd destination : Rumah Ajeng. Di seberang gangnya si April. Dan believe it or not, saking care-nya, ibunya Ajeng ini pengen ikutan ke kampus. Ya boleh aja sih pikir saya kalo si tante ini mau sempit-sempitan bareng Ega dan 6 anak lainnya di kursi belakang. In the end, terjadilah perpisahan yang mengharukan itu... Kita berlima ~saya, Mega, Ega, April, dan Ajeng~ berdadah-dadah ria sama ibunya si Ajeng yang bolak-balik bilang : "Titip anak saya ya mbak.... titip anak saya...."
Ohlala~~
3rd destination : Rumah Rita. Sempat transit hampir 15 menit di depan rumahnya karena anaknya lagi ngilang entah kemana... dan akhirnya dia muncul bareng 2 temennya : Vira dan Sardah. Vira dianter sama bapaknya, Sardah dianter sama ibunya. Untung si om sama tante ini nggak pengen ikutan ke kampus. Soalnya mobil saya udah kayak bis darmawisata menuju kebun binatang. Tinggal bawa tikar sama makanan, piknik d kita.... Huehuehehehehehehehe~
4th destination : Rumah Agum. Pas saya nyampai rumahnya, dia udah nunggu di depan pagar. Dan ayah-ibunya bilang kalo mereka berniat menjenguk si Agum ntar di kampus. Saya cuma bisa shock aja d.... Ga berani mbayangin gimana ntar reaksi mereka liat anaknya mesti nunggu 2 jam di kamar terima. Haduuuhhhh.....
5th destination : Rumah Feri, si ketua kelas. Dan ternyata, Ferdi ~kakak kembarnya~ ikutan juga. Haha...

Total ada 8 anak plus 3 mahasiswa operator dalam 1 mobil bermerk daihatsu taruna. Yayayayaya... it's soOoOo dentistry-students-typical-of-life !! Believe it or not :)

No comments:

Post a Comment

comments here