test test

Tuesday, June 30, 2009

saya terharu, dok !

Masih inget cerita tentang temen-saya-yang-sebut-saja-namanya-Tompi itu kan ?

Jadi temen saya yang sebut saja namanya Tompi ini paket kliniknya kebalikannya paket klinik saya. Kalo semester ini saya menjalani paket klinik konser-prosto-IKGM, dia sekarang lagi menjalani pedo-OM-perio-BM, paket klinik saya semester kemarin...

Nah, ceritanya ini tentang klinik prostonya si Tompi semester kemarin... Gara-gara hari ini ada salah satu temen yang kena omel (lagi) dari salah satu dosen yang terbilang cukup killer (yang sukanya emang ngomel panjang lebar), makanya cerita tentang Tompi ini baru terungkap hari ini.

Narasumber cerita : "Pokoknya, kalo sama drg. X, cuma Tompi yang bisa naklukin dah."

Kok bisa ?

Well, Tompi ini terkenal memiliki sensitivitas tinggi. Dan nggak kayak cowok-cowok pada umumnya, dia bisa aja nangis di depan umum kalo sampe ada hal-hal yang bikin dia nggak enak hati. Maksud saya, nangisnya di klinik. Di depan pasien dan dosen !!!

Entah mengapa, hari itu Tompi maju ke dosen killer ini. Mau minta acc nih ceritanya... Hebat kan ? Padahal kalo saya sih, mending saya nunggu datangnya dosen dewa daripada maju ke dosen killer. Kecuali kalo yang jaga cuman 1 dosen ini aja, hahaha....

Dan apesnya, suasana hati si dokter lagi nggak enak. Udah killer, pas lagi bad mood pula. Yaudah, alhasil si Tompi diomel-omelin dari A-Z balik ke A lagi... dengan kata-kata yang pastinya menyakitkan hati. In the end, Tompi nangis. Di saat si dokter masih semangat-semangatnya ngomel...

Dokter : "Heh, ngapain kamu nangis ?"
Tompi : "Saya terharu dok !" (sambil masih bercucuran air mata)

Sumpah saya pengen ketawa waktu diceritain ini. Ups, harusnya nggak boleh ya ketawa diatas penderitaan orang lain... ya ampun, sorry ya Tompi.... Anyway, you're still a good friend kok walopun nyentrikmu kadang-kadang kelewatan....

Si dokter langsung speechless. Omelannya langsung berenti saat itu juga. Dia langsung ngambil masker, sarung tangan, dan bantuin Tompi saat itu juga.

Hebat d. Dosen killer ini bener-bener ditaklukkan oleh Tompi ! Ckckckck...

No comments:

Post a Comment

comments here